Header Ads

Sambutan positive komunitas penggemar burung kicau bogor untuk lomba burung online

Kicau Mania Bogor bersama dengan Komunitas Penggemar Burung Kicau Bogor menyambut positif gebrakan dari mas Duto Sricahyono ( omkicau.com ) yang akan menggelar lomba burung kicau online, mungkin inilah satu satunya lomba burung online yang pertama di indonesia, karena biasanya yang namanya lomba burung pasti akan digelar dilapangan tapi kali ini yang dibawa oleh peserta adalah video burung jagoannya yang dilombakan. 
Cara mengikuti lomba burung online ini pun cukup mudah  anda cukup merekam aksi burung jagoan anda lalu di upload ke situs video seperti youtube ,Setelah video diupload, segera beritahukan kepada Om Kicau melalui email admin@omkicau.com dan SMS ke nomer HP 085727391224, dengan format sebagai berikut: "Sudah dikirim Video Burung ( diikuti nama dan jenis burung) melalui (sebutkan link/URL/ alamat unggahan video tersebut). Tertanda (nama/tim pengrim, nama kota)."
atau bisa juga mengirimkan video burung anda yang telah dimasukan kedalam format VCD, flashdisk atau media penyimpanan lainnya ke alamat : Duto Sri Cahyono, Ngabeyan RT 03 RW 02 Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo Jawa Tengah 57165". Sertakan informasi Nama dan Jenis Burung, Alamat Lengkap Pemilik/Tim Pengirim Video dan penjelasan lain yang perlu disampaikan. 

Satu hal lagi yang penting adalah penggunaan logo yang ditempelkan pada kandangnya , sebelum merekam burung anda sebaiknya anda menggunakan logo yang telah ditentukan panitia dan tidak ditempel dengan logo dari pihak lain. adapun bentuk logo yang bisa anda cetak lalu ditempel di kandang anda adalah sebagai berikut : 


Ayo tunggu apa lagi , segera rekam aksi burung kesayangan anda ( burung bebas ) lalu kirimkan ke panitia lomba burung online seperti yang telah ditulis diatas. 
untuk informasi mengenai tata cara , peraturan lomba dan penilaian serta hadiah bisa melihat langsung di sini .

Semoga sukses om duto dengan gebrakannya lomba burung online pertama di indonesia. ktia tunggu hasilnya .. salam kicau

No comments

Powered by Blogger.